Kamis, 18 Agustus 2011

Cewe seksi cium beriptu norman



Foto cewek seksi ini terekam sebuah kamera foto sedang berciuman panas dengan Briptu Norman Kamaru. Foto syur itu yang sedang beredar di internet itu menjadi buah bibir masyarakat karena dianggap beraderagan mesum. Entah siapa yang memulai, terlihat bagaimana Briptu Norman Kamaru berciuman hot dengan seorang cewek seksi yang diduga bukanlah kekasihnya. Ada pendapat yang mengatakan cewek seksi itu adalah selingkuhan Norman Kamaru. Foto syur Briptu Norman berciuman itu menjadi tren media di Indonesia.

Walau telah menjadi artis papan atas karena goyang ala Indianya, Briptu Norman yang meroket itu harus tersandung akrena foto ala mesum dengan seorang cewek seksi. Ketenaran Anggota Brimob asal Gorontalo memilih kembali menjadi seorang anggota Brimob ketimbang menjadi artis. Bak seorang artis terkenal, Briptu Norman belum mengkonfirmasi siapa atau kebenaran foto syur dia dengan cewek seksi itu.


Dalam foto-foto yang diduga adalah Briptu Norman itu beredar di sebuah forum terbesar di Indonesia. Ter
gambar dalam foto, briptu Norman sedang berciuman bibir hot dengan seorang cewek seksi yang diduga adalah kekasihnya Indri Hamani. Terlihat juga pada foto kemesraan Briptu Norman tampak dengan sang wanita. Entah apa tujuan si pengunggah foto. Untuk saat ini, hujatan pun mulai ditujukan pada Briptu Norman akibat aksi mesumnya beredar di dunia maya dan dikonsumsi oleh masyarakat luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar