Minggu, 05 Juni 2011

Mr.P vs MISS.V








Memiliki Mr P besar tentu menjadi impian setiap pria. Pasalnya, pria menjadi leluasa memuaskan pasangannya. Tapi, apakah pria yang memiliki ukuran Mr P ”kurus” juga bisa membuat wanita orgasme?
Eits, jangan salah. Siapa bilang pria yang memiliki Mr ”kurus” tak bisa membuat wanita meraih puncak kenikmatan seks? Menurut seksolog sebuah klinik di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Patti Britton PhD, kenikmatan dan kepuasan yang diperoleh wanita tidak melulu ditentukan oleh ukuran Mr P.
“Jika memiliki keterampilan secara manual, lisan, dan sensual, maka pria dapat menghasilkan kenikmatan tingkat tinggi dan keberhasilan dalam ajang bercinta,” jelas Patti Britton PhD, seperti dilansir Everyday Health,
Tapi untuk mendukung aksi bercinta dengan pasangan, sambung Britton, pria juga bisa memanfaatkan intrumen seks.
”Perusahaan sex toy telah menciptakan lateks atau karet cincin yang cocok dipakai di sekitar Mr P. Ketika Anda menggunakannya pada Mr P saat penetrasi, ini dapat memberinya perasaan ’penuh’ pada Miss V-nya,” tambahnya.
Menurutnya, pria bisa merangsang area sensitif wanita saat bercinta, seperti klitoris dan G-spot. Kedua area ini mudah diakses, serta membuat wanita dalam hitungan detik dapat terangsang dan “basah kuyup” seketika….
“G-spot hanya sepertiga dari bagian dalam vagina. Bagi wanita yang cenderung berorientasi pada G-spot, Mr P kecil atau pendek bisa melakukan pekerjaan itu (memuaskannya). Dan G-spot dapat menghasilkan kesenangan yang baik,” tukas Britton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar